Polri Bersama TNI Bersinergi Untuk Mengajak Masyarakat Untuk Menggunakan Hak Pilihnya Saat Pileg dan Pilpres 2019

oleh

Katingan, (HK) – Sinergitas TNI bersama POLRI memasang spanduk “Nyoblos Itu Keren” dihalaman Koramil 1015, Rabu (27/02/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Polri bersama TNI mengajak masyarakat di Kabupaten Katingan khususnya Kecamatan Katingan Hilir untuk menggunakan hak pilihnya pada saat Pileg dan Pilpres 2019 nanti, sesuai dengan yang tertulis di spanduk “Nyoblos itu Keren” jadi masyarakat jangan sampai golput.

Kapolres Katingan AKBP. E. Dharma B. Ginting, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan selama dan pasca pemilu 2019 demi terciptanya kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

Berita Terkait :  Musnahkan Barang Bukti Narkotika, Ini Kata Kapolres Asahan

Polri dan TNI menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang karena sudah menjadi tanggung jawab TNI dan Polri untuk mengamakankan pesta demokrasi yang akan berlangsung 17 April 2019 nanti agar bisa berlangsung aman, damai dan sejuk.

Kapolsek juga menambahakan sebelum menyebar berita cari tahu dahulu kebenaran nya dan berita – berita yang bermuatan hoaks, isu Sara, pornografi, ujaran kebencian serta menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial serta bersama – sama dapat menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal nya menjelang pemilu 2019. (Vtr)

Baca Berita Terbaru
Keterangan foto : Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution mengisi data sensus penduduk secara online di
Bandung, (HK) - Dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para pelanggan dan mitranya, Solusi Pest Control