oleh

Polres Subang Geser Personel BKO ke-Polres Karawang dan Indramayu

SUBANG // HK JABAR – Sejumlah Personel Polres Subang mendapat Sprint BKO ke Polres Karawang dan Polres Indramayu dalam rangka Ops Mantap Praja Lodaya 2020.

Surat Perintah Bawah Kendali Operasi tersebut dikeluarkan Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., guna mengawal proses Pilkada di kedua wilayah tersebut.

Aries menugaskan 100 anggotanya bergeser menuju Polres Karawang, sementara 83 Personel lainnya diarahkan untuk bertugas membantu Polres Indramayu.

“Agenda Pilkada yang ada di jajaran Polda Jabar akan segera dilaksanakan. Polres Subang diberi kepercayaan untuk memback-up Polres Karawang dan Polres Indramayu,” ungkap Kapolres dalam sambutannya saat Apel Pergeseran Pasukan BKO, Sabtu (05/12/2020) pagi di Lapangan Apel Polres Subang.

“Pergeseran pasukan dilaksanakan sekarang, sedangkan untuk Apel Pelaksaan Tugas dilaksanakan pada Hari Senin (07/12/2020) di masing-masing Polres tujuan,” tambahnya.

Ia berpesan agar anggotanya menjaga kesehatan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan serta tidak lupa untuk turut mengedukasinya kepada masyarakat setempat.

“Tolong jaga nama baik kesatuan terutama Polres Subang, jangan sampai ada pelanggaran bagi anggota yang melaksanakan BKO, bertindak sesuai SOP,” tegas Kapolres.

Wartawan : Wahyudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed