oleh

Polres Subang Gelar Latihan Pra Operasi Zebra Lodaya 2020 Ditengah Pandemi Corona

 

SUBANG / HK JABAR – Polres Subang gelar  latihan Pra Operasi Zebra Lodaya Tahun 2020 dengan tema “Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu-lintas pada situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)”, serta untuk memutus mata-rantai Covid -19, Polantas Polres Subang siap menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu-lintas (Kamseltibcar Lantas) yang aman dan kondusif, digelar Jumat (23/10/2020) Pukul 14.00 WIB di Aula Patriatama Polres Subang.

Kapolres Subang – Polda Jabar, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., melalui Waka Polres Subang, Kompol Dony E. Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H., diikuti Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, dan Para Kanit Lantas polsek jajaran Polres Subang.

“Sebagai Informasi bahwa Kegiatan Ops Zebra Lodaya 2020 akan dilaksanakan selama dua minggu, yaitu pada tanggal 26 Oktober 2020 hingga 08 November 2020,” ungkap Dony pada sambutannya.

Ia menyampaikan agar masyarakat Kabupaten Subang taat dan patuh aturan Prokes Covid-19, juga melaksanakan aturan berlalu-lintas dengan membawa STNK, SIM, dan kelengkapan kendaraan lainnya. Selain itu ia berpesan agar selalu menggunakan sabuk pengaman bagi pengguna kendaraan roda empat, dan ber-helm bagi pengguna roda dua.

“Saya harap masyarakat di Wilayah Hukum Polres Subang mematuhi UU Lalu-lintas dan Inpres Covid-19 serta Protokol Kesehatan-nya agar kita semua dapat terhindar dari berbagai hal yang tidak kita inginkan,” kata Dony.

“Laksanakan 3M, rajin mencuci tangan, gunakan masker dan hindari kerumunan, ya!” pesan Doni. (Ayo/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed