oleh

Polres Cirebon Kota Dalam Rangka PSBB Gelar Ops Ketupat Lodaya

CIREBON KOTA | HK JABAR 

Pelaksanaan PSBB di wilayah Cirebon Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota gencar dilaksanakan di beberapa titik.

Lokasi kali ini Cek Poin Pospam Tangkil Ops Ketupat Lodaya 2020 Polres Cirebon Kota dengan pemeriksaan pembatasan terhadap kendaraan dan penumpang dalam rangka PSBB di Kota Cirebon, Senin (18/05).

IKLAN (X)

Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman mengatakan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan pencegahan peyebaran Virus Covid 19.

“Selain memberikan edukasi juga pembatasan penumpang kendaraan pemeriksaan suhu badan dan kepada pengendara maupun warga yang melintas belum memakai masker, sementara kita ingatkan dengan teguran, dan kita berikan masker,” jelasnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.ik , SH , M.Si Menegaskankan melalui Kasubag humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH, MH, dalam kegiatan patroli dan penyekatan gabungan terdiri dari personil Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas serta upaya memutus rantai virus corona (Covid-19) di beberapa titik Pospam maupun Cek Poin ops Ketupat Lodaya 2020.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan penekanan kepada masyarakat terkait adanya wabah penyakit yang melanda dunia sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyeberan Covid-19, ini semua dilakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri dalam menjaga Harkamtibmas tetap aman, dan selalu memberikan arahan dan himbauan kepada pengguna kendaraan roda dua dan empat agar patuh pada aturan PSBB supaya pandemi Corona cepat berakhir,” tutup Iptu Ngatidja SH, MH.

(Aab S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed