oleh

Polda Kalteng Terima Bantuan APD Dari PT. Rimba Makmur Utama

Kalteng (HK) – Polda Kalteng merupakan salah satu instansi pemerintah yang memiliki peran penting dalam menanggulangi pandemi Covid -19 di Provinsi Kalimantan Tengah.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menerima bantuan APD (alat pelindung diri)dari PT. Rimba Makmur Utama yang bertempat di Lobby Mapolda Kalteng, Rabu (10/02/2021) pukul 07.30 WIB.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., pejabat utama Polda Kalteng, Bapak Taryono Darusman selaku Interim General Manager PT. Rimba Makmur Utama.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan pada kesempatan tersebut Polda Kalteng merima bantuan berupa 10.000 masker, 50 botol hand sanitizer, 20 pcs pelampung, 50 pcs senter kepala, 50 pcs faceshield, 50 pasang sepatu boots, 50 pcs jas hujan serta 600 bibit (durian, kelengkeng, rambutan).

“Pemberian bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian perusahaan yang ada di Kalimantan Tengah kepada Polda Kalteng yang merupakan salah satu ujung tombak dalam menanggulangi Covid -19 di Kalimantan Tengah,” terangnya.

Lebih lanjut, Kabidhumas berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu Polda Kalteng dalam menanggulangi Covid-19 sehingga pandemi covid -19 ini dapat segera berlalu.agar Masarakat kota Palangka raya ini bisa beraktivitas seperti biasanya, tuturnya.
(ABD.halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed