oleh

PKH Manggungjaya Terima Beras Bansos Tambahan Dimasa Pandemi Covid-19, Kades Didi Sukardi Berterimakasih

 

KARAWANG | HK JABAR

Peserta Program Keluarga Harapan ( PKH ) Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang Jawa Barat sekarang ini bakal menerima 15 kg Beras bantuan sosial tambahan selama Pandemi Covid – 19.

Tambahan beras untuk penerima PKH 15 Kg / KPM ( Keluarga Penerima manfaat ) akan di salurkan selama 3 bulan. Dimana pada hari Selasa 21 September 2020 yang di salurkan baru 2 bulan, jadi tiap KPM menerima 2 karung pada bulan ini.

Hal itu dijelaskan Ahmad Faqiih Pendamping PKH Kecamatan Cilamaya Kulon ke Media HARIAN KRIMINAL, “ini bantuan tambahan di luar reguler atau peserta PKH bulanan, jadi untuk pengambilan sekarang dapat 2 Karung yang isi beras 15 kg dan nanti bulan oktober 1 karung lagi (15 kg) di bulan oktober 2020, yang jelas ini bisa bermanfaat selama pandemi Covid-19,” ucapnya.

Pihak pemerintah Desa Manggungjaya yang di sampaikan Iroh, semua peserta Program Keluarga Harapan ( PKH ) sebanyak 319 KPM mendapatkan bantuan beras tersebut. “Alhamdulillah berjalan lancar,” ucap Iroh.

Yati Nurhayati salah satu Peserta PKH Desa Manggungjaya  merasa senang atas turunnya bantuan berupa beras 15 Kg, dan bantuannya turun selama 3 bulan. “Bantuan ini sangat membantu untuk kebutuhan sehari-harinya,” ucapnya. (Sule)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed