oleh

PKB Kabupaten Cianjur Gelar Muscab

HK CIANJUR – Lepi Ali Firmansyah, S.Pd.,MP Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur Periode 2021-2026.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, menggelar musyawarah cabang (Muscab) di Hotel Yasmin Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu,(07/03/21).

Kegiatan Muscab yang dibuka secara virtual oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si di hadiri oleh seluruh perwakilan PAC dari 32 kecamatan.

Pada kesempatan itu Lepi Ali Firmansyah, S.Pd., MP kembali terpilih sebagai DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Caianjur.

“Alhamdulilah Muscab DPC PKB Kabupaten Cianjur telah selesai dan seluruh peserta Muscab menyepakati hasil dari pada Muscab kali ini, dalam kesempatan ini, telah terpilih Ketua DPC dari wajah yang lama, yaitu Kang Lepi Ali Firmansyah, untuk sekertarisnya kang Ajis Muslim, dan bendaharanya Kang Ngkus Kusnendar,” pungkas ketua panitia SC Muscab DPC PKB Kabupaten Cianjur.

Ncep menambahkan, ” Untuk Dewan Syuro telah terpilih KH. Deni Ramdhani dan Sekertarisnya KH. Abdul Kharim,” tambahnya.

Di waktu yang sama Lepi Ali Firmansyah sangat berterimakasih kepada Ketua DPP dan PAC atas kepercayaannya, dan berharap dengan kembali terpilih sebagai Ketua DPC dirinya mampu membawa PKB lebih baik lagi.

” Alhamdulilah kepercayaan PAC dan dari Pimpinan, mudah mudahan bisa membawa PKB lebih besar kemasa yang akan datang,” ucapnya.

Sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi menyampaikan poin penting yang harus dipersiapkan PAC, agar PKB dapat menjadi saluran politik yang bisa menyerap dan mengagregasi seluruh kepentingan masyarakat yang ada di Kabupaten Cianjur.

” Yang pertama untuk ke PAC tentu di depan terbentang agenda dan tanggung jawab ke Partaian yang harus di lakukan, yang kedua PKB akan sangat konsen melakukan proses sosialisai politik kepada masyarakat, membangun kesadaran politik kepada Masyarakat dan bersama sama masyarakat PKB ingin terus bekerja keras, merawat Demokrasi, mempercepat terwujudnya kesejahteraan bagi Masyarakat dan PKB ingin menjadi saluran Politik yang bisa menyerap dan mengagrgasi seluruh kepentingan Masyarakat,” paparnya. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed