oleh

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Tanjungsari Bogor Adakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP)

 

BOGOR | HK JABAR – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjungsari,adakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP). Acara RPP diadakan di rumah ketua terpilih di kecamatan tanjungsari. Sabtu (26/09/20).

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) merupakan agenda wajib dan rutin dilaksanakan pada setiap kepengurusan di organisasi, yaitu Pemuda Pancasila untuk mengestafetkan masa kepengurusan yang baru.

Mekanisme dan prosedur terkait pelaksanaan kegiatan ini ditandaskannya sudah sesuai aturan yang mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila sebagaimana diatur dalam Bab XX Pasal 67 Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila.

Denok mantan ketua PAC Tanjungsari dan sekarang sebagai penasehat beliau berharap.

“Dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, Pemuda Pancasila PAC Tanjungsari akan lebih baik lagi dan mampu mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila sampai ke tingkat anak ranting” ucapnya.

Rapat pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjungsari ini akan dilaporkan kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota Bogor untuk selanjutnya dilantik dan mendapatkan surat keputusan untuk pengesahan kepengurusannya.

Kepengurusan baru ini nantinya dapat mengemban tugas dan melaksanakan program-program dengan baik, dan mampu bersinergi dengan seluruh elemen di Kecamatan Tanjungsari.

Usai dinyatakan terpilih, sodara oyang dilantik langsung oleh M Yunus PBA Ketua MPC kabupaten bogor dan mengajak seluruh elemen organisasi PAC Pemuda Pancasila Bogor, baik pengurus maupun anggota untuk saling bergandeng tangan mensukseskan program-program organisasi yang digariskan dan menjadi keputusan hasil musyawarah mufakat.

Penasehat Pemuda Pancasila untuk mengoptimalkan seluruh kemampuan organisasinya agar PP Tanjungsari mampu memberikan prestasi terbaik melalui berbagai program dan rencana kerja unggulan organisasi kemasyarakatan terbesar di kota Bogor. sambungnya Denok (Luki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed