oleh

Pimpin Kegiatan KRYD Panit 1 Sabhara Polsek Patokbeusi Amankan Ratusan Miras

 

SUBANG, (HK) – Jajaran Polsek Patokbeusi Subang terus meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya untuk meminimalisasi peredaran miras, premanisme dijalanan dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, terkendali.

Di dampingi Unit Reskrim dan Unit Patroli dipimpin, Panit 1 Sabhara Aiptu Joko Wiaji dan piket Bawas telah di laksanakan Operasi Miras di warung Hariyanto Mamungsong di kampung Sentra Desa Tanjungrasa Kaler, dengan hasil telah mengamankan dan melakukan penyitaan jenis Miras CIU 152 botol, selama pelaksanaan giat, situasi kondusif, Kamis (31/10).

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara rutin dalam upaya menekan terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Patokbeusi dan menciptakan ketenangan masyarakat maupun kondusifitas keamanan di wilayah,” ungkap Panit 1 Sabhara Aiptu Joko Wiaji.

Kapolsek Patokbeusi Kompol H. Sarjono menyatakan, bahwa kegiatan KRYD merupakan upaya Preventif untuk meminimalisir potensi kerawanan yang ada diwilayah Hukum Polsek Patokbeusi.

“Sehingga dapat terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Andri/Suhata)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed