oleh

Pimpin Apel Korp Raport, Kapolres Karawang Berpesan Kenaikan Pangkat Dijadikan Motivasi Dalam Menjalankan Tugas

KARAWANG, (HK) –

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, pimpin Apel Korp Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan pengabdian Personil Polres Karawang TMT 1-1-2020, Senin (30/12) dikarawang.

Kenaikan pangkat satu tingkat dari mulai Bintara sampai perwira menengah sebanyak 120 personil,

Kapolres berpesan kepada anggotanya, mudah-mudahan kenaikan pangkat ini bisa menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan lebih baik.

“Serta dapat membawa kesejahteraan yang lebih baik lagi bagi keluarga masing-masing dan kedepannya bisa lebih Berprestasi,” ungkapnya.

IPTU Wahyu Kurniawan SH. Kanit lantas Polsek teluk Jambe timur salah satu Personil Polres Karawang yang naik pangkatnya Dari IPDA ke IPTU mengatakan, dirinya sangat senang sekali.

“Alhamdulilah saya naik pangkat dan saya bersyukur pada Allah SWT atas anugrah dan Rejeki yang di berikan. Mudah mudahan bisa tambah lebih baik lagi dalam menjalankan tugas. Saya ucapkan terima kasih pada semua atasan,” ujarnya.

Sebagai salah satu simbolis kenaikan pangkat, Kapolres dan WakaPolres, serta jajaran petinggi lain, melakukan penyiraman air bagi ratusan personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, sekaligus sebagai ucapan selamat atas kenaikan pangkat tersebut, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon di samping Mapolres Karawang.

(ONE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed