oleh

Pilkades Sukamekar 3 Periode dimenangkan oleh nomor urut 1 Sukarya

KARAWANG, Pemilihan kepala desa (Pilkades) yang dilaksanakan dengan serentak di Kabupaten Karawang  berjalan dengan lancar dan kondusip, Minggu 21 Maret 2021.

Seperti di Desa Sukamekar, Kecamatan Jatisari, kemarin sejak pukul 08:00 WIB terlihat antusias masyarakat berbondong-bondong menuju ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk melaksanakan hak pilihnya.

Pemilihan kepala Desa Sukamekar di ikuti 2 kandidat yang berkonsestasi dalam pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 terdiri dari nomor 1 Sukarya Dan nomor urut 2 Dayat Sukanda.

Di liihat dari hasil rekapitulasi panitia, Calon kepala Desa Sukamekar nomor urut 1 Sukarya Alias Ukar memperoleh suara terbanyak di bandingkan dengan lawannya. Nomor urut 2 Dayat Sukanda.

Calon yang terpilih Sukarya mengatakan, dirinya mengajak kepada masyarakat Sukamekar untuk selalu menjaga silaturahmi dan memperkokoh kembali persatuan dan kesatuan.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pada saya sampai 3 periode untuk mengemban amanah dan memimpin desa Sukamekar,” ucapnya. (Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed