oleh

Pilkades Jayamukti, Peroleh 4368 Suara H.Edi Menang Telak Atas Ratna Amelia 484 Suara

Pilkades Jayamukti, Peroleh 4368 Suara H.Edi Menang Telak Atas Ratna Amelia 484 Suara

KARAWANG, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karawang telah berlangsung lancar dan damai pada Hari Minggu 21 Maret 2021 hari ini.

Seperti halnya Pemilihan Kepala Desa Jayamukti, Kecamatan Banyusari.

Sejak Pukul 08.30 Wib terlihat antusias masyarakat berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya.

Pemilihan Kepala Desa Jayamukti yang diikuti oleh 2 kandidat yang berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 terdiri dari Nomor Urut (1) Edi Hermawan (2) Ratna Amelia.

Dilihat dari hasil rekapitulasi Panitia Pemilihan Kepala Desa no 1 Edi Hermawan menang telak dari calon no urut 2 Ratna Amelia yang merupakan lawannya dalam Pilkades Jayamukti.

Dari sejumlah 13 TPS yang ada di Desa Jayamukti Edi Hermawan memperoleh 4368 suara, sedangkan lawannya no urut 2 Ratna Amelia 484 suara.

Edi Hermawan calon yang belum pernah sama sekali bertengger di dunia pemerintahan, ia memperoleh suara sah yang sangat luar biasa sebanyak 4368 suara.

“Unggul H.Edi , perolehan suaranya sangat jauh dari lawannya Ratna Amelia,” ungkap ketua Panitia Pilkades Umar Jihad, Minggu (21/03/2021).

(Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed