oleh

Pilkada Telah Usai, Hilangkan Perbedaan Rajut Kebersamaan

Madina, (HK) – Pemilihan suara ulang (PSU) di TPS desa Kampung baru dan desa Bandar Panjang Tuo,  Kabupaten Mandailing Natal berjalan dengan lancar dan aman, Sabtu (24/4/2021).

Dari kalkulasi hasil suara sementara Paslon No 01 Sukhairi-Atika Berhasil mengungguli paslon 02 Dahlan-Aswin dan 03 Sofwad-Beir.

Jakfar Sukhairi di dampingi Atika azmi Utammi Dalam keterangan Persnya Mengucapkan terimakasih Kepada Warga Mandailing Natal.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Mandailing natal yang telah memberikan kepercayaan hak suaranya kepada kami,’ucap Paslon 01

Jakfar menambahkan, pilkada telah usai, hilangkan perbedaan, mari kita merajut kebersamaan dalam menuju Madina yang lebih kompetitif dan bermartabat. Bupati Madina terpilih H. Jakfar Sukhairi Nasution juga berpesan kepada seluruh para kepala desa, Camat, dan Aparatur Sipil Negara tidak terpengaruh situasi politik pilkada.

“Tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Mandailing natal ,”tutupnya

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed