oleh

Pilkada Madina, Ribuan Massa Dampingi Paslon Dahlan – Aswin Mendaftar Ke KPU

Keterangan foto : Paslon Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri ketika tiba di kantor KPU Madina diantar ribuan massa dan partai pendukung, Minggu (06/09/2020).(Lubis)

Madina (HK) – Dengan mengendarai mobil terbuka, pasangan calon (Paslon) Bupati Mandailing Natal (Madina) tahun 2020-2024, Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri bersama ribuan massa pendukung dan para ulama datangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (06/09/2020) sore.

Dimana, kedatangan paslon Dahlan – Aswin tersebut diketahui sesuai jadwal hari terakhir untuk melakukan pendaftaran peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 09 Desember 2020 mendatang.

Paslon Dahlan – Aswin yang datang mengenakan pakaian adat Mandailing dengan alunan shalawat nabi yang dikumandangkan para ulama dan pendukungnnya, tiba di KPU Madina sekira pukul 17.30 wib, setelah melakukan longmarch dari SPBU Pasar baru dan Lapangan Pondok 8 Aek Lapan kelurahan Sipolu polu.

Pantauan HarianKriminal, Paslon Dahlan – Aswin juga didampingi oleh pengurus partai pendukung yakni Sekretaris Partai Golkar, Erwin Efendi Nasution dan pengurus lainnya, ketua Partai NasDem, H M Daud Lubis, ketua PPP, Dahler dan Sekretaris Irwansyah Lubis.

Ketua Partai Perindo, Ali Makmur Nasution dan sekretaris Syahrul Ramadhan Lubis. Ketua PDIP, Teguh W Hasatan Nasution dan sekretaris Khairul Amri, Ketua Partai PKPI, Rahmat Daulay dan Ketua Partai Berkarya, Salman Rais Daulay dan Paimatua Lubis serta  Ormas dan ormawa.

Informasi yang dihimpun HarianKriminal, pasangan calon Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Perinduri yang merupakan calon petahana ini, adalah  paslon terakhir yang melakukan pendaftaran ke KPU Madina setelah 2 dari 3 paslon peserta Pilkada Madina yang telah mendaftar pada tanggal 04 Desember untuk paslon HM Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika dan tanggal 05 Desember untuk paslon H M Sofwat Nasution dan H Zubeir Lubis.

Dan sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Madina, paslon Dahlan – Aswin juga menyempatkan diri untuk menghadiri undangan musyawarah besar sidang kerapatan adat ke II Mandailing Natal di kelurahan kotasiantar Kecamatan Panyabungan. (Lubis) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed