oleh

Pilkada Madina, DPD II Golkar Dukung Dahlan – Aswin

Keterangan foto : Balon Bupati dan wakil Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri, SE saat menerima rekomendasi dukungan dari DPD II Partai Golkar Madina untuk pilkada Madina 2020-2024 usai temu pers, Senin (23/3) diaula D’San Hotel Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan. (Lubis)

Madina (HK) – Mengapa saya mencalon diri kembali menjadi Bupati Mandailing Natal (Madina) periode 2020 – 2024, dikarenakan masih ingin melanjutkan pembangunan yang belum tuntas.

IKLAN (X)

Demikian ditegaskan Bakal Calon (balon) Bupati Madina, Drs H. Dahlan Hasan Nasution didampingi balon Wakil Bupati Madina, H. Aswin Parinduri, SE periode 2020-2024 bersama pengurus DPD II Partai Golkar Madina saat menggelar temu pers penyerahan berkas dukungan DPD II Partai Golkar Madina untuk pilkada 2020-2024 Nomor : B-189/GOLKAR/III/2020, Senin (23/3) di loby D’San Hotel Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan.

Adapun pembangunan yang masih belum tuntas saya rampungkan ada 3 garis besar, dan ini merupakan hutang saya kepada masyarakat yaitu pembangunan pelabuhan Palimbungan Batahan untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), pengembalian kejayaan kopi Mandailing dan pembukaan kebun nenas dan pisang”.terangnya

Bukan itu saja lanjutnya, sebenarnya masih banyak lagi yang harus kita benahi untuk mewujudkan keinginan para pendiri Kabupaten Madina terdahulu. Dimana, sama-sama kita ketahui bahwa Kabupaten Madina adalah Serambi Mekkahnya provinsi Sumatera Utara yang harus kita jaga dan lestarikan yakni terkait pendidikan, adat dan budaya.

“Nah, apabila semua ini telah saya wujudkan, ekonomi masyarakatpun telah meningkat, mungkin untuk periode berikutnya, saya akan tenang untuk menghabiskan sisa usia saya bersama keluarga”.ujar Drs H Dahlan Hasan Nasution yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Madina (Petahana,red).

Sementara itu, Balon Wakil Bupati Madina periode 2020-2024, H Aswin Parinduri, SE saat ditanya wartawan terkait kesiapannya dalam mendampingi Drs Dahlan Hasan Nasution menjawab bahwa dirinya siap lahir dan bathin untuk mendampingi Drs H Dahlan Hasan Nasution.

“selama kurang lebih tujuh tahun saya dekat, mengikuti dan berteman dengan Bang Dahlan. Dan selama itu saya sudah mengetahui luar dan dalam mengenai sifat dan kemauan beliau dalam memimpin Kabupaten Madina ini”.jelasnya

Dan tambahnya, dalam mendampingi beliau untuk Pilkada Madina 2020-2024 ini, saya sudah siap untuk selalu mengikuti serta menyelaraskan langkah bersama beliau untuk membangun Kabupaten Madina dengan ketulusan serta keikhlasan beliau. (Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed