oleh

Pesan Pamdes ke Pemda Cianjur Saat bagikan Takjil di cipanas

Pesan Pamdes ke Pemda Cianjur
Saat bagikan Takjil di cipanas

CIANJUR | Paguyuban Ambulan Desa (Pamdes) kabupaten Cianjur giat lakukan pembagian takjil dan masker kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan Cipanas Cianjur Jawa Barat, Sabtu (08/05/2021).

Sepanjang bulan suci Ramadhan 1442 H Pamdes Cianjur telah melakukan kegiatan barbagi takjil selama empat kali yang pertama dimulai dari wilayah Cianjur selatan kedua dilingkar timur Jalan Pramuka ketiga di kp.Cinangsi Desa Cinangsi Kecamatan Cikalongkulon dan yang keempat digelar di Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat.ungkap wakil toto perwakilan Pamdes saat diwawancarai jurnalis Harian Kriminal.

Ia menambahkan Kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat lebih memahami pentingnya kehadiran kami para driver Ambulance,selama ini masyarakat mengenal ambulan itu identik dengan mayat.Nah dengan kegiatan ini masyarakat bisa melihat lebih dari itu.apalagi selama Pandemi copid kami jadi garda terdepan melayani kepentingan masyarakat yang membutuhkan jasa Ambulan.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan pesan kepada pemerintah selaku pemangku kebijakan untuk lebih memperhatikan nasib kami,apalgi selama masa Pandemi ini kami semua para driver Ambulan tidak mengenal lelah tak kenal siang atau malam terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Aa bayu sebagai penasehat pemdes menambahkan alhamdulillah bisa silaturahmi dalam acara berbagi di bulan suci ramadhan mudah2han menjadikan tali silaturahmi dan ini mencerminkan budaya Cianjur Yang di sebut asah asih asuh mudah2han kegiatan ini jadi wasilah sadayana niatkan silaturahmi driver ambulance dmanapun berada pungkasnya. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed