oleh

Personil Polsek Pahandut Kawal Vaksinasi di Kantor Kemenag Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA (HK) – Pengamanan pendistribusian dan penyimpanan vaksin dilaskanakan kembali oleh personil Polsek Pahandut di UPT Puskesmas Panarung Jalan Kruing No. 25 Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Perwira Pengendali Ipda Bactiar. Senin (19/04/2021) mengatakan mendukung pendistribusian vaksin covid-19, personil Polsek Pahandut melaksanakan pengamanan pendistribusian dan penyimpanan vaksin di beberapa UPT Puskesmas.

“Pelaksanakan Pengamanan Pendistribusian dan penyimpanan vaksin Covid 19 ini, kami bersama dengan tenaga kesehatan melaksanakan pegecekan suhu 3 jam sekali dan hasil pengecekan kendali suhu vaksin terakhir pengecekan pendingin 4.8′ C ,”ujarnya.
.
Bactiar menambahkan” pengamanan ini bertujuan untuk memberi rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan pendistribusian dan penyimpanan vaksin covid-19 di Upt Puskesmas Panarung, jumlah vaksin yang tersimpan sebanyak 221 Vial,” tambahnya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini dilaksanakan kantor Kemenag Jl. Ais. Nosotion Kota Palangka raya berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Peliput : Abd.hlim/Tlt

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed