oleh

Perkuat Persatuan Ummat, Iskan Qolba Lubis Sosialisasi Empat Pilar di Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN (HK) – Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Iskan Qolba Lubis, menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika) di Padangsidimpuan, Sabtu (7/11).

Dalam kesempatan tersebut Iskan menjelaskan bahwa implementasi empat pilar harus terus digelorakan terhadap semua kalangan, mulai tokoh masyarakat hingga generasi muda.

“Agar seluruh elemen masyarakat dapat mengimplementasikan nilai-nilai empat pilar dalam keseharian agar kehidupan berbangsa dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Iskan juga memaparkan setiap masyarakat harus menjunjung tinggi toleransi, semangat pilar kebangsaan, kata dia.

“lebih toleran, mau berbagi, gotong royong dan yang terpenting menghargai perbedaan, agar karakter bangsa kita makin kuat dan persatuan ummat semakin kokoh.” Sambungnya.

Dalam arahannya kepada warga Padangsidimpuan, Iskan mengingatkan kembali tentang nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

”Melalui sosialisasi ini, kita dipertemukan dengan cara yang bermartabat, berbangsa yang terhormat, tidak menjadi radikal, separatis atheis, maupun komunis, karena itu semua bertentangan dengan Pancasila” Tegas pria kelahiran Sibuhuan tersebut.

Peliput : Maradotang

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed