oleh

Perkenalkan “SUKA” Kepada Masyarakat DPD PKS Madina Gelar Direct Selling

Ketua DPD PKS Madina Didampingi Cawabub Atika Azmi Utammi Ketika Melepas Peserta Direct Selling

 

PANYABUNGAN (HK) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Mandailing Natal dalam memperkenalkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal yang mereka usung pada Pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang ini, DPD PKS melaksanakan Direct Selling ke tengah tengah masyarakat.

Para Kader dan pengurus DPD PKS Madina melaksanakan Direct Selling dengan menjumpai langsung masyarakat ke rumahnya masing masing untuk memperkenalkan dan menawarkan agar masyarakat pada Pilkada serentak yang tidak lama lagi akan dilaksanakan mereka memilih pasangan Jakfar Sukhairi dan Atika Azmi Utammi di TPS staupun yang akrab disapa SUKA nantinya.

Pelaksanaan Direct Selling yang merupakan salah satu sistem kampanye andalan PKS di dalam perhelatan pesta demokrasi, dimana seluruh kader dan pengurus partai turun ke rumah rumah penduduk untuk menyapa masyarakat dan memperkenalkan calon mereka Dari pintu ke pintu. Cara yang murah, meriah dan menyehatkan.

Pesr
Peserta Direct Selling DPD PKS Madina Ketika Menyapa Masyarakat di Desa Mompang kecamatan Panyabungan Utara Madina

Seperti dalam pesta demokrasi Pilkada Madina tahun 2020 ini PKS mengusung pasangan Jakfar Sukhairi-Atika Azmi Utammi atau SUKA dengan nomor urut satu, dengan visi Mandiri, Kompetitif, Berkeadilan dan Bermartabat.

Pemberangkatan peserta Direct Selling DPD PKS langsung dilepas oleh calon wakil Bupati yang diusung oleh mereka Atika Azmi Utammi bersama ketua DPD PKS Madina Wahiddin Akun Rambe di halaman DPD PKS Madina, Minggu (29/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Atika Azmi Utammi mengatakan bahwa peserta Direct Selling adalah merupakan perwakilan mereka berdua bersama Jakfar Sukhairi untuk menyampaikan visi misi mereka secara langsung kepada masyarakat.

Pesrta Direct Selling DPD PKS Madina Memaparkan Visi Misi Pasangan “SUKA” kepada warga

“Kami akui tidak akan bisa kami sampaikan visi misi kami secara langsung kepada masyarakat, untuk itu kami berdua menitipkan salam kepada masyarakat karena peserta adalah perwakilan kami secara lansung bertemu dengan pemilih secara langsung,” ujar Atika.

Sementara itu Ketua DPD Madina Wahiddin Arjun Rambe mengatakan bahwa Direct Selling merupakan salah satu syistem kampanye andalan PKS, untuk itu mari kita menyapa masyarakat ddngan santun dan ramah sehingga masyarakat menjatuhkan pilihannya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti kepada pasangan Sukhairi-Atika yang kita usung.

“Peserta Direct Selling adalah perwakilan Partai dan Calon Bupati dan Wakil Bupati di tengah tengah masyarakat, untuk itu mari kita tunjukkan bahwa kita ini adalah partai dakwah dan partai islam yang siap bergandengan tangan bersama masyarakat memajukan mandailing Natal pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ujar Wahiddin.

Hadir dalam Direct Selling tersebut Ketua DPD PKS Madina Wahiddin Akun Rambe, Anggota DPRD Fraksi PKS Ahmad Budiman Borotan, H. Awaluddin, Amdani juga seluruh pengurus dan simpatisan DPD PKS Madina.

Peliput : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed