oleh

Peringati Isra’ Miraj Nabi Muhamad SAW.Makom Kramat Dalam Cikundul Santuni Anak Yatim Piatu

HK CIANJUR – Masyarakat Desa Cijagang,Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur
peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah dan Santunan Anak yatim piatu yang diselenggarakan di Masjid Al Karomah dan santunan di Makom Karomah dalem Cikundul Desa Cijagang tersebut, juga dihadiri beberapa tokoh Masyarakat. Selasa (17/3/2021).

Ketua MKDC,Cepi Yustira Saputra S.Pd mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi SAW ,intinya nanti malam acaranya tapi sebelum itu biasa suka diadakan santunan anak yatim piatu siangnya untuk Desa Cijagang “Alhamdullilah untuk satu desa cijagang sejumlah 110 (orang) insya dan dilanjutkannya nanti Isra Mi’raj malamnya.

Harapannya mudah mudahan di hari Isra mi’raj yang akan datang bisa menambah pinansial untuk yatim piatu supaya berjalan dengan lancar.
acara tersebut dimulai dari jam 2.00 WIB sampai selesai.

Sementara Sekdes Makbul S.Pd. menambahkan, “dimasa pandemi COVID-19 ini kita wajib taat dalam mematuhi anjuran Protkol kesehatan, Alhamdulillah kepengurusan Makom keramat Dalem Cikundul, bisa menyelenggarakan peringatan,isra Mi’raj dengan diawali dengan pembukaan santunan anak yatim seluruh Desa Cijagang jumlah nya 110 (orang) di ke RT an cijagang.

“Ia berharap dengan adanya santunan anak yatim ini bisa membawa contoh buat orang lain dan menjadikan hikmah wasilah agar terwujudnya Desa Ci jagang lebih baik,dan bisa menjadi wisata percontohan bagi Yang lain.

Disisi lain Warga kampung Parasu Seni sangat berterima kasih atas adanya santunan anak yatim ini semoga semakin maju dan barokah”Pungkasnya (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed