oleh

PERINGATI HUT JUANG TNI AD, KODIM 0210/TU GELAR DONOR DARAH

TAPUT (HK) – Dalam rangka hari Juang TNI AD, yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020, Komando Distrik Militer 0210/TU menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Makodim 0210/TU Jln Letjen Suprapto No 1 Tarutung Kab. Tapanuli Utara, Senin 14/12/2020.

Dengan Thema “ BERSAMA KITA BISA “ Kodim 0210/TU bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Tarutung menggelar Bakti sosial donor darah diikuti personel anggota jajaran Prajurit Kodim 0210/TU, PNS dan Persit KCK Cab. XLIII. Acara dimulai pukul 08.00 WIB samapai selesai.

Dalam penjelasannya Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0210/TU untuk mendonorkan darah ke Unit Transfusi Darah RSUD Tarutung guna meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD kepada masyarakat di wilayah Kodim 0210/TU,” ucap Dandim.

Selanjutnya Letkol Czi Roni Agus Widodo S.sos.M. Han mengharapakan melalui kegaitan ini, menjadi langkah yang bagus bagi TNI, dalam upaya menyumbangkan setitik darah yang dilakukan untuk bisa menolong orang yang memerlukan darah.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Unit Transfusi Darah atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim 0210/TU dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2020.

 

Adapun peserta dari kegiatan sebanyak 65 orang yang terdiri dari TNI 55 orang , PNS 5 orang serta Persit 5 orang dan yang dapat di donorkan sebanyak 50 orang yaitu TNI 46, PNS 1 orang dan Persit 3 orang.

 

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed