oleh

Peringati Hari Jadinya Golkar Kabupaten Tasikmalaya Gelar Baksos

TASIKMALAYA / HK JABAR – DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya gelar aksi sosial wujud peduli sesama dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-56 dengan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah bencana alam di wilayah Tasikmalaya Selatan (Tasela) berupa bingkisan sembako, pakaian, serta santunan kepada anak yatim-piatu dan panti jompo.

Acara diawali secara virtual “Zoom Meting” yang dirayakan diseluruh Indonesia bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Jln Raya Singaparna-Cikunir, Kamis 22 Oktober 2020.

Drs. Erry Purwanto M.Si Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya mengatakan kepada awak media Khusus untuk Kabupaten Tasikmalaya Ulang Tahun ini adalah refleksi bagaimana kita menkonsolidasikan kekuatan partai untuk bisa memenangkan pilkada oleh karena itu pada ulang tahun ini kita berusaha bagaimana agar golkar itu menjadi partai yang memliki komitmen untuk lebih berpihak kepada rakyat.

Dalam rangka ulang tahun ini kami khusunya dari DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat melalui santunan bantuan kita di lokasi bencana yang pertama kita mendatangi langsung kedaerah bencana yang ada di Tasela. “Terangnya ketua DPD Golkar Tasik.

Lanjutnya, lokasi Karangnunggal semua lokasi kita datangi dan Alhamdullilah, kita juga bisa memberikan santunan kepada masyarakat termasuk yang paling jauh di Kecamatan Bantarkalong, Kecamatan Gunungtanjung Desa Melatisuka yang kena longsor menelan korban jiwa kita juga berikan santunan, selain itu Salopa, Jatiwaras dan juga di Parungponteng. “Paparnya.

Hari tadi di Desa Pusparaja yang kena musibah rumah kebakar kita juga berikan sembako, beras pakaian dan segala macam kita berikan santunan anak yatim piatu dan panti Jompo.

Erry menambahkan, ini juga salah satu bagian pembuktian partai golkar yang terus menerus membantu masyarakat kecil. Terkait langkah-langkah kita agar partai golkar selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat kecil sehingga partai golkar bukan hanya merayakan ulang tahun dengan potong nasi tumpeng tetapi ulang tahun bebarengan dengan memberikaan santunan di berbagai daerah termasuk daerah yang terkena bencana.

Selanjutnya, untuk konsolidasi penguatan mesin partai dikarenakan dikabupaten Tasikmalaya akan melaksanakna pilkada, Ulang tahun Partai Golkar ini di jadikan momentum untuk memenangkan Pasangan calon Bupati dan Wakil BupatiTasikmalaya yang si usung Partai Golkar.

“ Semoga bisa membawa arah yang lebih baik, pilkada Kabupaten Tasikmalaya bisa menang, kemenangan Pilkada untuk Pasangan Iwan – Iip di pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada 09 Desember mendatang. “Terangnya.

(Ayo/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed