oleh

Perangkat Desa dan Ketua RT/ RW Terpilih di Lantik Kepala Desa Ciherang

HK CIANJUR – Pelantikan dan pembinaan ketua RT ketua RW, Desa Ciherang berlangsung terbuka di Aula Desa Ciherang Kecamatan,Karang tengah, Kabupaten Cianjur, Sabtu (6/03/2021).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut ketua LPM,BPD, MUI Desa, Babinkamtibmas,Babinsa dan sejumlah perangkat desa, Camat Kecamatan Karang tengah diwakili Kasi pemerintahan pemberdayaan Masyarakat kecamatan Karang tengah Solehudin mengabarkan pelaksanaan pelantikan perangkat desa Ciherang untuk kasi pemerintah dan pemilihan ketua RT/RW yang berjumlah 35 orang untuk RW dan 10 orang RW alhamdullilah berjalan dengan lancar dengan ketentuan NO.12 Tahun 2008″ucapnya.

Nyanyang Sarif Hidayat Kepala Desa Ciherang, menjelaskan”Alhamdullilah kegiatan hari ini agendanya pelantikan perangkat desa karena ada kekosongan satu orang perangkat dan pelantikan Ketua RT/RW terpilih.

Pekan kemarin mengadakan tes untuk perangkat desa dan hari ini dilantik.

Pihak panitia juga sudah melangsungkan pemilihan ketua ketua RT/RW serentak mulai 1 s/d 14 Febuari dan Alhamdullilah pada hari ini ketua RT/RW terpilih bisa di lantik”tuturnya.

“Ia juga menegaskan ketua RT seluruhnya ada 35 Orang dan ketua RW ada 10 Orang dan perangkat desa 1 orang.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada perangkat desa maupun kepada ketua RT, RW yang telah dilantik,ia juga berpesan kepada aparat dan ketua RT,RW yang dilantik agar bekerja sama untuk mewujudkan visi misi desa lebih maju dan berakhlaqul Karimah sesuai dengan kewenangannya masing – masing.

“Kita berharap masyarakat patuh atas aturan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, selain itu tetap berdoa semoga wabah ini cepat berlalu” pungkasnya. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed