oleh

Penyaluran BPNT lanjutan di Desa Caringin Kecamatan Caringin Kabupaten Garut dapat Dukungan Pemerintah

 

GARUT | HK JABAR –
Bertempat di Agen Desa Caringin yang beralamat Jalan Desa Caringin , Kecamatan Caringin Kabupaten Garut Kepada KPM Reguler dan Perluasan, sebanyak 588 KPM , untuk Bulan Oktober 2020.Kamis, (15/10/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Caringin Ripan Mulyadi ,AP , Sekmat Kecamatan Caringin Kusdimay ,S.Sos , Sekdes Desa Caringin Asep Yudi , TKSK Kecamatan Caringin Rostika ,S.Pd
Camat Kecamatan Caringin Garut Ripan mulyadi,AP yang langsung memberikan secara simbolis ke KPM.

Camat Kecamatan Caringin Ripan Mulyadi, AP, dalam acara Penyaluran Sembako BPNT tersebut juga berpesan
“Manfaatkan sembako yang kita terima pada hari ini , semoga bisa banyak meringan kan beban Keluarga masing masing KPM ,dan kita tetap semua waspada , serta sikapi dengan bijak terhadap Penyebaran COVID 19 , perhatikan Protokol Kesehatan , serta bijak terhadap kabar Gempa dan Tsunami baru baru ini ,” Pesan Ripan Muluadi,AP.

Sementara itu Sekcam Kecamatan Caringin Kusdimay juga bertutur
“Mari kita semua Warga KPM Sembako BPNT kita patuhi intruksi Program Pemerintah Pusat dan Daerah untuk kebaikan kita semua , di masa sulit ekonomi akibat berbagai dampak kita sikapi dengan bijak serta kita tetap berusaha maksimal , manfaatkan sembako ini sebaik mungkin” . Tutur Kusdimay .

Bersamaan pada waktu itu juga Kades Desa Caringin Mamat Rahmat ikut berpesan
“Kita hari ini menerima sembako BPNT yang kesekian kalinya , semoga bermanfaat banyak juga meringankan beban kita semua, Alangkah baiknya bila kita ada kepedulian untuk berbagi kepada tetangga kita yang tidak mendapatkan sembako” pungkas Mamat. (Adji/Enggi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed