oleh

Pengukuhan Pengurus DPD Partai Nasdem Purwakarta Terapkan Protokol Kesehatan

 

PURWAKARTA | HK JABAR

Partai Nasdem laksanakan persiapan Pengukuhan pengurus sekaligus peresmian kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Purwakarta yang akan di gelar pada Rabu (28/10/2020) pukul 10.00 wib. Dikukuhkannya struktur kepengurusan dan peresmian kantor ini,sengaja dilakukan pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92.

Conrad selaku Ketua Panitia Pelaksana kepada media menjelaskan”Kami ambil momen ini,agar spirit dan cita-cita besar para pemuda untuk membangun bangsa pada saat itu, bisa menjadi dasar semangat kami para pengurus yang dilantik.Ini sesuai dengan semangat restorasi Partai Nasdem,” ujar Sekretaris DPD Partai Nasdem Purwakarta, sekaligus Ketua Panitia Pelantikan,Conrad Surawijaya, dalam pernyataannya sebelum pelantikan.Selasa (27/10/2020)

Menurut Conrad, pada acara besok Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat, kakak Saan Mustopa akan mengukuhkan pengurus sekaligus meresmikan kantor. Selain itu, beberapa pengurus ditingkat provinsi lainnya juga turut hadir di acara ini.”Kami gelar acaranya di rumah kami sendiri, di kantor DPD Nasdem Purwakarta, kawasan Situ Buleud,” paparnya.

Karena acara pengukuhan ini dilakukan di masa pandemi covid-19, maka Conrad menegaskan bahwa sesuai anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan menjadi prioritas utama dalam pelaksanaannya. Dia membeberkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan tempat mencuci tangan,alat pengukur suhu badan, dan pengaturan jaga jarak saat acara digelar.”Dan saya sebagai ketua panitia, mewajibkan siapapun yang hadir di acara ini wajib memakai masker,” tegas Conrad.

Menurut anggota DPRD Kabupaten Purwakarta,daerah pemilihan Kecamatan Babakancikao, Bungursari, Campaka, dan Cibatu ini menyampaikan, selain dihadiri oleh pengurus, anggota, dan simpatisan internal Partai Nasdem, insyaallah yang hadir nanti Jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Purwakarta juga menghadiri acaran ini. “Ibu Bupati juga hadir di acara ini,”peserta kami batasi total dari undangan sebanyak 150, itu semua jajaran DPD dan DPC perwakilan kecamatan, kata Conrad.

Gelar pengukuhan dan peresmian ini dilakukan dengan sederhana dan dirancang agar tidak mengundang kerumunan massa. Susunan acara yang dijadwalkan, kata Conrad, diatur secara singkat, tanpa mengurangi makna dan semangat dalam pengukuhan ini. “Sekali lagi, suasana pandemi covid-19, yang harus jadi titik perhatian kami dalam setiap kali menggelar acara,” tegasnya.

Dalam struktur kepengurusan DPD Partai Nasdem Purwakarta, terdapat beberapa nama yang dilantik, diantaranya:
Ketua Luthfi Bamala
Sekretaris Conrad Surawijaya
Bendahara Eva Yosefa N.
Ketua Dewan Pertimbangan Astri Novita Sari
Ketua Dewan Pakar H. Ahmad Dimyati.

Wartawan : ABerry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed