oleh

Pengidap Kanker Payudara Dapatkan Bantuan Dari Yayasan Budi Bahktiar Sejahtera

CIANJUR, Yayasan Budi Bahktiar Sejahtera yang di ketuai, Hidayat Tussabirin, sebelum melaksanakan santunan ke Pondok Pesantren Darul Mubtadi, dirinya dan seluruh pengurus yayasan menyambangi Puskesmas Cikalongkulon, hal itu di ungkapkan Hidayat, untuk melihat keadaan Wariyuni ( 28 ) warga kampung Cibarengkok Desa Warudoyong Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur Jawabarat, yang mengidap kanker Payudara.

” Sebenarnya hari ini kita ada kegiatan di Ponpes, namun mendengar ada yang sakit jadi kami mampir untuk memberikan sedikit bantuan yang mudah mudahan bisa bermanfaat, kebetulan kami memberikan bantuan untuk transfortasinya untuk berangkat ke Rumah sakit sayang dan mungkin akan berlanjut ke RS Bandung, selain itu kami juga memberikan sedikit bantuan bekal keluarganya untuk menunggu kesembuhan pasien, mudah mudahan pasien cepat sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan keluarganya,” Ujar Ketua Umum Pimpinan Yayasan Budi Bahktiar, Hidayat Tussabirin, Di halaman Puskesmas Cikalongkulon, minggu(21/03/21).

Hal ini pun mendapat respon baik dari kepala Puskesmas Cikalongkulon, dikatakannya bahwa kepedulian Yayasan di harapkan dapat memotivasi masyarakat yang lainnya.

” saya sangat mendukung apa yang di lakukan Yayasan Budi Bahktiar Sejahtera yang peduli akan sesama dan ini sangat membantu kami, mudah mudahan apa yang di perbuat Yayasan tersebut dapat memotivasi yang lainnya juga, dan kami sangat mengapresiasi sekali, “tandas Kepala Puskesmas Cikalongkulon, Dr. Budi.pungkasnya. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed