oleh

Penemuan Mayat di Selokan Depan SMPN 1 Cikalongkulon Gegerkan Warga

Penemuan Mayat di Selokan Depan SMPN 1 Cikalongkulon
Gegerkan Warga

CIANJUR | Penemuan sesosok mayat di selokan kp. Kaumkulon RT 04/ RW 05 Desa Sukagalih kecamatan Cikalongkulon Cianjur.Minggu,( 06/ 06/2021).

Terkait penemuan mayat tersebut Kapolsek Cikalongkuon AKP Dandan Gaos menyampaikan Hasil Olah TKP dan penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Cikalongkulon dengan memeriksa keterangan saksi-saksi, Bahwa Korban diketahui bernama Sdr. RIFKI RANDIKA Bin IRVAN APRIYADI (14 ) Pelajar kelas 3 MTS Almunawir Cikalongkulon, Kp Warudoyong RT. 03/ RW 001, Desa Warudoyong Kec Cikalongkulon Cianjur mengalami Laka lantas Tunggal bersama teman nya atas nama Ilham Assidik pada hari Sabtu tanggal 05 Juni 2021 sekitar jam 23.30 Wib.

Jenazah sempat dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter puskesmas Cikalong dan kemudian dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan Autopsi. Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi dan menerima kejadian tsb sbg musibah Laka Lantas.

Jenazah korban kemudian diambil kembali oleh keluarganya disaksikan oleh Kapolsek , Kades Warudoyong dan Penyidik Laka Lantas polres Cianjur.

Perkara tersebut ditangani oleh Penyidik Unit Laka Lantas Polres Cianjur.

“Demikian disampaikan agar tidak ada kesimpangsiuran berita di masyarakat.” tutupnya.

(Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed