oleh

Pendampingan dan Pelatihan Tukang Sangat diperlukan Kata Hersa Juanda ,ST. TFL Sanimas

Pendampingan dan Pelatihan Tukang Sangat diperlukan
Kata Hersa Juanda ,ST.
TFL Sanimas

CIANJUR | Pendampingan dan pelatihan Tukang pada pembangunan sanitasi berbasis masyarakat (Sanimas) di Kp. Cinangsi Desa Cinangsi Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur Jawa Barat sangat diperlukan untuk membantu Tukang dan Pekerja dalam memahami pelaksanaan pembangunan sanitasi Berbasis masyarakat (Sanimas) Citarum harum.

Hal tersebut diungkapkan Tim fasiltator Lapangan ( TFL) bidang Teknik sanitasi berbasis masyarakat (sanimas) Desa Cinangsi
Hersa Juanda,ST(Selasa,27/04/2021)

Didampingi Novia Hartini,SE sebagai Tim Fasilitator Lapangan bidang pemberdayaan dan Heri Muhtar A Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Desa Cinangsi Hersa mengatakan bahwa diadakan pelatihan dan pendampingan Tukang dan Pekerja ini sangat diperlukan untuk membantu Tukang dan Pekerja dalam memahami pelaksanaan pembangunan instalasi pengolahan air limbah ( IPAL) Sanimas Citarum harum sesuai dengan desain yang telah dibuat.

Hal sama diutarakan Heri Muhtar A ketua KSM Desa Cinangsi bahwasannya dengan pendampingan dan pelatihan tersebut para pekerja lebih bisa memahami desain Ipal yang akan dibuat.

Ia berharap dengan adanya pendampingan ini ada transfer ilmu yang didapat oleh Tukang dan Pekerja sehingga pekerjaan lebih mudah dan sesuai dengan perencanaan.”pungkasnya.

(Suhandi/Rudiiana )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed