oleh

Pemkab Majalengka Gelar Acara Penanganan dan Pencegahan Stunting

MAJALENGKA // HK JABAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka gelar acara Pencegahan dan Penanggulangan Stunting pada tumbuh kembang anak tingkat kabupaten yang bertempat di Meeting Room Garden Hotel Majalengka, Selasa (03/11/2020).

Hadir dalam pertemuan itu yang mewakili Bupati Majalengka Sekda Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto beserta unsur Forkopimda dan OPD Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutanya Sekda Kabupaten Majalengka H.Eman Suherman menyampaikan ajakan untuk bersama sama mendukung kegiatan mencegah adanya stunting terutama di wilayah Majalengka,

“Besar harapan kami agar terus disosialisasikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Penanggulangan masalah stunting mendapat prioritas oleh pemerintah untuk itu marilah kita dukung dengan merubah pola hidup sehat agar terhindar dari stunting.

“Kegiatan ini berkaitan dengan penanganan dan pencegahan Stunting anak yang tentunya akan banyak memberikan manfaat sehingga tumbuh kembang anak bisa sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

“Sehingga dengan gencar disosialisasikan untuk meminimalisir terjadinya stunting pada anak di Indonesia khususnya di Kabupaten Majalengka,” tambahnya.

Ayo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed