oleh

Pemdes Habincaran Bagikan BLT DD Tahap III

Madina (HK). Pemerintah Desa Habincaran Kecamatan Ulupungkut Kabupaten Mandailing Natal (Madina) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap lll dengan nilai masing-masing 600 ribu rupiah per KK, Kamis (16/7) di Aula Kantor Desa.

Hadir menyaksikan penyaluran BLT DD, Camat Ulu Pungkut Helmi, Koramil 14 Kotanopan dan Polsek Kotanopan, Pendamping Desa serta tokoh masyarakat Desa Habincaran

Kepala Desa Habincaran, Saiful Anwar mengatakan bahwa dana yang telah dicairkan untuk tahap I dan II masih penanganan dampak Covid-19 bagi warga. ”Untuk BLT telah dicairkan 3 tahap. Posko penanganan dan pencegahan serta kebutuhan sesuai dengan program desa”, ucapnya.

Dia juga berharap, kepada warga penerima BLT Dana Desa agar bantuan yang diberikan pemerintah ini, dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Dan, terimakasih juga atas kerjasamanya karena pembagian BLT tahap III ini berjalan dengan aman dan kondusif.

Salah seorang warga penerima manfaat mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah karena bantuan ini sangat dibutuhkan warga terlebih dimasa pandemi Covid-19 dan juga hasil tani masyarakat yang menurun. “Benar, BLT yang diterima warga untuk saat ini sudah tahap ke III”, ucapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed