oleh

Pemdes dan Karangtaruna Desa Cikancana Perbaiki Rutilahu Secara Swadaya

Pemdes dan Karangtaruna Desa Cikancana Perbaiki Rutilahu Secara Swadaya

CIANJUR – Karantaruna Desa Cikancana,Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur bersama para warga dibantu Kepala Desa Cikancana,Babinsa, Babinkamtibmas bergotong royong perbaiki rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Mak Jamil (65) warga Kp.Barulimus RT 02/RW 01.

Ungkap Memed (35) pengurus Karangtaruna Desa Cikancana saat diwawancarai wartawan di lokasi Renopasi Rutilahu Kp Baruulimus Desa Cikancana kec.Sukaresmi Cianjur.( Minggu, 28/03/2021)

Ia menambahkan Rumah yang diperbaiki tersebut berukuran 4×6 meter model semi permanen menggunakan dana bersumber dari iuran swadaya masyarakat dan sumbangan dari para donatur perorangan maupun perusahaan.

“Kalo dananya cukup tidak tertutup kemungkinan bahwa model rumah yang diperbaiki ini menjadi rumah permanen.tuturnya.

Mak Jamil selaku pemilih rutilahu dengan isak tangis mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa Cikancana,Babinsa,Babinkamtibmas,karang Taruna Desa Cikancana dan semua warga yang telah membantu perbaikan rumahnya.

Mak sangat bahagia dan mendoakan semoga kebaikan semua orang yang telah membantu mendapat pahala dari Allah Subhanahu Wataala.”pungkasnya.(Rudiana/Suhandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed