oleh

Pemdes Cijagang Gelar Rakor Penanggulangan Covid 19 dan waspada Sambut lebaran Idul Fitri

Pemdes Cijagang
Gelar Rakor Penanggulangan Covid 19 dan waspada Sambut lebaran Idul Fitri

CIANJUR | Pemerintah Desa Cijagang Kecamatan Cikalong kulon menggelar rapat koordinasi penaanggulangan Covid 19 di wilayah Desa Cijagang dan Tingkatkatkan kewaspadaan menyambut lebaran Idul Fitri 1442 H.(Kamis, 29/04/2021).

Rapat koordinasi diikuti oleh para kepala Dusun dan para ketua RT/RW se-Desa Cijagang Kecamatan Cikalongkulon Cianjur Jawa Barat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

Hai tersebut diungkapkan Sekretaris Desa Cijagang Makbul Syaban Fadi saat ditemui wartawan Harian Kriminal usai acara.

Ia menegaskan kepada para ketua RT untuk disamapikan kepada warga masyarakat yang pertama agar Peka terhadap 5 M dilingkungan masing masing supaya warga Masyarakat Desa Cijagang terhindar dari wabah copid 19.

Kedua dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dengan mengaktifkan kembali ronda malam supaya situasi keamanan di Desa Cijagang tetap Kondusif.

Ia berharap dengan Rakor tersebut Para ketua RT/RW dapat menjalankan tugas masing-masing dan membantu pemerintahan Desa Cijagang yang fokus dalam penanggulangan Covid 19 agar masyarakat Desa Cijagang terbebas dari wabah tersebut.”Pungkasnya.(Suhandi/Randi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed