oleh

Pembagian BLT DD Desa Haurwangi Tahap 4 Berjalan Kondusif

 

CIANJUR | HK JABAR – Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 4 (empat) tahun 2020 Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi,Kabupaten Cianjur berjalan dengan kondusif.

Pembagian BLT DD Pemerintah Desa Haurwangi Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa dan masyarakat setempat.

masyarakat keluarga penerima manfaat desa Haurwangi terlihat sudah menunggu pembagian bantuan langsung tunai dana desa tahap 4 bertempat di Balai Desa setempat, Jumat (18/09/2020).

“Untuk penyaluran bantuan lansung tunai (BLT) kepada keluarga penerima manfaat hari ini tahap ke 4 sebanyak 149 Keluarga yang menerima bantuan dengan jumlah uang Rp.600.000,-/keluarga “ungkap Supiyanudin (Dede) saat diwawancara awak media di desa Haurwangi.

Dikatakannnya, “dalam penyaluran BLT masyarakat tetap diimbau harus menerapkan protokol kesehatan tetap diingatkan harus pakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak,” Jelas Dede

Kepala Desa Haurwangi Supianudin alias Dede beeharap dengan adanya program bantuan langsung tunai ini kepada masyarakat agar dapat meringankan beban mereka.

“Semoga apa yang telah diprogramkan Pemerintah dapat membantu warga, kami selaku pemerintah Desa sangat mendukung dalam penyaluran bantuan langsung tunai dana desa dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Luki / Dudung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed