oleh

Pelantikan Pengurus PPM Kecamatan Caringin Berjalan Khidmat

GARUT | HK JABAR – Araca pelantikan PPM sekecamatan Caringin Garut di berjalan dengan hidmat Rabu (18/11/2020)

Acara tersebut di laksanakan di GOR Desa Caringin Kecamtan Caringin Garut yang di hadiri seluruh anggota PPM kecamatan Caringin dan Bungbulang berserta Tamu undangan dari Forkopimcan kecamatan Caringin diantaranya Koramil 1121 Kecamatan Bungbulng dan Koramil 1123 Kecamatan Cisewu dan Kapolsek Caringin Kabupaten Garut.

Acara tersebut di mulai dari pukul 09:00.WIB sampai dengan selesai
IPTU Sularto selaku apolsek caringin garut menghimbau dalam sambutan nya selalu mematuhi anjuran pemerintah dan melaksanakan 3 M yaitu selalu mencuci tangan memakai masker dan menghindari kerumunan supaya kita tehindar dari virus covid 19 dan mengucapkan selamat bagi yang sudah di lantik selamat bertugas.

Sularto juga mnghimbau agar masrakat waspada terhadap tindak kriminal yang terjadi di wilayah apabila menemukan sesuatu yang menyangkut tindak kriminal di minta kerjasamanya segera melapor
dan salam Tiga Jari
satu di caringin tidak ada miras kedua tidak ada perjudian dan ketiga tidak ada prostitusi” ungkap Sularto .

Kepala Desa Caringin Kecamatan Caringin Mamat Rahmat,S.Pd. juga menambahkan sangat berterima kasih atas kerjasamanya sudah bisa melaksanakan acara dengan melaksanakan protokol kesehatan dan mudah-mudahan kita semua terhindar dari virus covid 19.

Mamat juga mengucapkan selamat atas di lantiknya ketua kepengurusan PPM kecamatan Caringin dan Bungbulang tetap jaga persatuan dan kesatuan
kesra kecamatan Caringin Garut .

Suhat Setiawan yang mewakili kecamatan Caringin menghimbau bagi warga tetap waspada karna curah hujan yang meningkat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Mukti Arip selaku ketua PPM kabupaten Garut mengucapkan selamat kepada pengurus ranting kecamatan caringin dan bungbulang selamat bekerja dan laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya selalu koordinasi dan mudah-mudahan PPM semakin maju dan mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda yang telah mengapresiasi terhadap PPM kabupaten Garut” pungkas Arip.

(Adji/Enggi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed