oleh

Pelantikan Kades Purwajaya H Tarno berjalan Kondusif di Aula plasa Pemda Karawang

Pelantikan Kades Purwajaya H Tarno berjalan Kondusif di Aula plasa Pemda Karawang

KARAWANG | Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 177 Kepala Desa terpilih masa bakti 2021-2027 bertempat di Halaman Plaza Pemda Karawang, Jum’at (23/04) pagi.

Salah satunya adalah Desa Purwajaya, Kecamatan Tempuran, dimana Kades Petahana H.Tarno terpilih kembali menjadi kepala desa pada Pilkades serentak yang dilaksanakan belum lama ini.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Karawang, hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Karawang Aep saepullohi, kejaksaan Negeri, Kapolres, Sekda Karawang H.Acep Jamhuri, Serta Aparat jajaran Kabupaten Karawang

Dalam sambutannya Bupati berpesan, bagi para kepala desa yang resmi dilantik hari ini agar menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan sumpah/janji yang telah diikrarkan untuk menata dan memajukan desa.

Selain itu Bupati juga menghimbau kepada Kades terpilih jangan dulu mengumpulkan simpatisan atau pendukungnya setelah acara pelantikan ini, guna mengantisipasi pencegahan penyebaran COVID – 19 atau Virus Corona.  (SUL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed