oleh

Peduli Warga Sakit, Kapolres Madina Berikan Tali Asih Kepada Kholidah

Madina, (HK) – Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K. M.Si mengunjungi ibu Kholidah Hannum di desa Hutabaringin, Kecamatan Panyabungan barat, Kabupaten Mandailing natal yang mengidap penyakit asites (Perut membengkak), Kamis (04/03/2021).

Kunjungan Kapolres yang di dampingi Kasat Sabhara, dan beberapa anggota Polres Madina, kedatangan Kapolres yang disambut sekcam Panyabungan barat, Kapus Panyabungan barat dan keluarga ibu kholidah Hannum.

Kapolres menyampaikan, kedatangan nya ke desa Hutabaringin tiada lain sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang lagi sakit.

“Meskipun di keluarga ini, si ibu dalam keadaan sakit, bapak dan ibu harus tetap semangat dan sabar atas cobaan yang menimpa keluarga ini,”ujarnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bantuan tali asih kepada keluarga miskin yang mengidap penyakit asites pembengkakan pada perut.

Raja hidayat lubis Sekcam Panyabungan barat menuturkan banyak terimakasih atas kepedulian dan kesempatan Kapolres menjeguk warga nya yang sedang sakit.

“kami dari pihak kecamatan akan terus berupaya untuk membujuk keluarga ini agar mau berobat ke rumah sakit medan ,”tutupnya

Evariani Siregar Kapus Logat menuturkan, penyakit yang di derita Kholidah itu istilah medisnya adalah asites penumpukan cairan, yang menyebabkan perut membesar.

“Untuk pengobatan penyakit ini memang harus dilakukan dengan cara operasi oleh ahli bangian dalam yang ada di rumah sakit kota medan,”tutupnya

Sementara Ahyar suami Kholidah mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Mandailing natal atas kepeduliannya terhadap keluarganya.

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed