oleh

Peduli Sesama, Warga Tiongha Muntilan Bagikan 100 Paket Bansos di Desa Pakunden

MAGELANG, (HK) – Tokoh masyarakat Tiongha Muntilan membagikan 100 paket bantuan sembako untuk warga masyarakat Desa Pakunden, Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang, Senin (8/6/2020).

Secara simbolis, bantuan paket sembako diserahkan oleh tokoh Tiongha Muntilan Ko Piu, Koh Ton Ton, Kun Siang dan rekan rekan Tiongha lainnya kepada Kepala Desa Pakunden Kecamatan Ngluwar, untuk diteruskan ke warga Pakunden yang sangat membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19.

“Kami berusaha untuk bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dalam situasi pendemi seperti ini agar saudara saudara kami tetap bisa tersenyum,” ungkap salah satu Tokoh Tionghoa.

Kepala Desa Pakunden, Sujadi memberikan Paket sembako bantuan dari Warga Tiongha kepada warga Desa Pakunden, di Balai Desa Pakunden, Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang, Selasa (9/6/2020). Foto: (Candra/HK)

Sementara itu Kepala Desa Pakunden, Sujadi menjelaskan, 100 paket sembako yang diberikan oleh saudara kita warga Tiongha Muntilan hari ini, Selasa (9/6/2020) sudah kami teruskan untuk dibagikan kepada warga Desa Pakunden yang benar benar membutuhkan saat ini yang terdampak Covid -19.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Koh Piu dan saudara-saudara warga Tionghoa Muntilan yang telah peduli memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat kami, khususnya Desa Pakunden, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Semoga kegiatan sosial yang terus digerakkan oleh warga Tiongha bisa bermanfaat untuk warga kami. (Candra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed