oleh

Peduli Keselamatan, Kasat Lantas Polres Madina Rela Pasang Helm Pengemudi

Madina,- Sikap bijak dan penuh kepedulian akan keselamatan pengemudi sepeda motor ditunjukkan oleh Kasat Lantas Polres Madina, Akp Septian Dwi Rianto SH.

Pada Jum’at tanggal 05 Juni 2020, sekira pukul 10.00 Wib, disela-sela kesibukan dalam pelaksanaan tugas yang diemban, Akp Septian masih rela langsung memasangkan helm untuk dipakai seorang pengemudi sepeda motor.

Itu dilakukannya tepat di depan kantor SATPAS (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) di Mapolres Mandailing Natal.

“Hal tersebut saya lakukan, agar pengemudi sepeda motor tersebut tidak menyalahi aturan lalu lintas yang berlaku juga bila mana terjadi kecelakaan bagian kepala pengemudi dapat aman dari benturan,” sebut Kasat Lantas Polres Madina Akp Septian yang diketahui baru bertugas di wilayah Polres Mandailing Natal ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat juga menyampaikan agar pengemudi tersebut untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendaraan. Dan mengutamakan keselamatan diri juga pengemudi lain serta pejalan kaki yang menyeberang jalan agar selamat sampai tujuan.

“Dalam rangka mewujudkan dan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Madina, setiap harinya baik pagi maupun siang dan sore hari kami jajaran satuan lalu lintas Polres Madina selalu melakukan pengaturan lalu lintas di sekolah juga persimpangan yang padat lalin dan rawan kemacetan,” tambahnya lagi.

“Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan, mari kita patuhi peraturan lalu lintas di jalan raya sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ajak Kasat Lantas Polres Madina. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed