oleh

PDI Perjuangan Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada Kabupaten Karawang 2020

 

KARAWANG/HK JABAR – Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan ST dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono S.T, menggelar Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada Kabupaten Karawang bersama DPC PDI Perjuangan Purwakarta,Subang, Karawang dan Kabupaten Bekasi,pada Minggu (25/10/2020) di Hotel Swiss Bell,Karawang.

Syukur Nababan ST mengatakan Karawang adalah kabupaten yang bisa diandalkan di Propinsi Jawa Barat dan Nasional dengan banyaknya potensi
Sumber daya alam dan kebudayaan.

“Politik itu bukan hanya merebut kekuasaan tetapi berpolitik itu adalah membangun etos kebudayaan serta membangun kebudayaan,”ucapnya.

Dengan mempunyai sumber daya manusia yang handal dan sumber alam yang melimpah,pertanian,Industri,
dan perikanan tetapi kami melihat Karawang masih banyak kekurangan.

“Dengan dicalonkannya pasangan Yesi- Adly dan menang,semoga Karawang menjadi lebih baik dalam pendidikan,kesehatan infrastruktur dan penataan Industri Karawang” Ujarnya.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan propinsi Jawa Barat Ono Surono ST, berharap kepada masyarakat dan awak media untuk sama-sama mengawal mengawasi,bagaimana pilkada ini menggunakan demokrasi yang jujur yang bersih Yang seadil-adilnya karena pasangan Yesy-Adly akan melawan dua incumbent.

“Saya mohon kepada media untuk mengawasi Pilkada Karawang,karena incumbent biasanya ada peluang-peluang ada dugaan-dugaan untuk menggunakan ASN (Aparatur Sipil Negara),ada dugaan indikasi mereka menggunakan APBD untuk kepentingan mereka”,ujarnya

Lebih lanjut Ia meyakini pasangan Yesi dan Adly dapat memenangkan pertarungan Pilkada Karawang 2020. (Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed