oleh

Patroli Dialogis, Bripda Mino Kristianto Beri Imbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat 

PALANGKA RAYA (HK) – Polsek Bukit Batu melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Tahai Sosialisasi penerapan Protokol kesehatan 5M ditengah masyarakat Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu Kota Palangkaraya semakin gencar dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melalui para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Tahai Bripda Mino yang melaksanakan patroli dialogis di Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Senin, (10/05/2021).

Menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan anjuran pemerintah dengan menerapkan Prokes 5M agar mengurangi dampak penyebaran Virus Covid-19 yang masih melanda sampai saat ini.

Kemudian Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Tahai Bripda Mino juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Bripda Mino mengatakan tujuan dari pada patroli dialogis ini adalah untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan anjuran pemerintah 5M(memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas) ,”kata Bripda Mino.pungkasnya.

 

Peliput : Abd.halim/Mk

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed