oleh

Pastikan Kondisi Ranmor, Sat Sabhara Lakukan Pengecekan Rutin

Ket.Foto : Saat Pengecekan Rutin Kendaraan.

 

Palangka Raya (HK) – Polresta Palangka Raya – Kondisi kendaraan dinas operasional yang prima merupakan salah satu faktor pendukung terlaksananya tugas Kepolisian khususnya pada kegiatan yang memerlukan mobilitas tinggi seperti patroli maupun pengawalan.

Menyadari hal tersebut, Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng rutin melakukan pengecekan sekaligus perawatan dan pemeliharaan ranmor dinas sebagaimana yang dilakukan oleh Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatot Sisworo, S.H. beserta anggotanya pada hari Selasa pagi. (03/11/2020)

Gatot Sisworo menjelaskan, hal tersebut merupakan salah satu penekanan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum agar setiap kendaraan dinas selalu dilakukan perawatan secara berkala.

Dirinya menambahkan kegiatan tersebut rutin dilakukan guna memastikan seluruh kendaraan dinas operasional Sat Sabhara selalu dalam kondisi baik dan siap untuk digunakan baik untuk pleaksanaan tugas rutin maupun kegiatan Kepolisian tertentu.

“Selain melakukan pemeriksaan ranmor, kami juga mengecek kesiapan perlengkapan yang ada di truck Dalmas untuk digunakan saat kegiatan unjuk rasa,” pungkasnya. (bib/halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed