oleh

Pasca Putusan MK, H. Awaluddin Ajak Warga Merajut Kembali Persatuan Dalam Membangun Madina

MANDAILING NATAL (HK) – Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengadili perselisihan hasil Pilkada Mandailing Natal yang menolak secara keseluruhan tuntutan pasangan calon nomor urut dua Dahlan-Aswin (Dahwin) dan mensahkan keputusan KPU Kabupaten Mandailing Natal tentang penetapan hasil rekapitulasi Pilkada Madina tahun 2020 yang menyatakan pasangan Sukhairi-Atika (SUKA) peraih suara terbanyak.

Menanggapi hal tetsebut Politisi Partai Keadilan Sejahtera H. Awaluddin mengajak semua kalangan untuk sama sama membangun mandailung Natal ke arah lebih baik, sehingga Madina lebih maju.

“Mari kita sama sama menghormati keputusan MK yang mensahkan keputusan KPU Mandailing Natal tentang perolehan suara dalam Pilkada Manfailung Natal pasca PSU beberapa waktu yang lalu, dimana pasangan SUKA memperoleh suara lebih banyak,” ujar H. Awaluddin, Kamis (03/06/2021) Sore.

Ditambahkan Awaluddin bahwa Kabupatrn Mandailing Natal ini adalah rumah kita bersama, perbedaan dalam pandangan politik ataupun perbedaan dalam dukungan adalah hal yang lumrah demi untuk menuju rumah yang kokoh dan indah.

“Marilah kita buat perbedaan menjadi rumah yang sangat kokoh, sehingga tidak bisa di goyang oleh orang lain, untuk itu mari kita menjaga rumah kita ini dari rongrongan yang datang dari luar, mari sama sama kita dukung pemimpin yang terpilih jangan kita buat perbedaan menjadi perpecahan di dalam rumah kita sendiri namun mari kita buat sebagai perekat,” ajak Politisi PKS tersebut.

Lebih lanjut disampaikan oleh politisi PKS tersebut bahwa sekarang ini tidak ada lagi nomor, yang ada sekarang ini bagaimana kita bisa berbuat yang terbaik untuk Mandailing Natal.

“Apa keputusan MK tersebut adalah yang terbaik untuk Mandailing Natal ini, jadi tidak ada lagi kubu-kubu sekarang ini, yang ada sekarang ini bagaimana kita berbuat yang terbaik untuk pembangunan mandailing Natal ini kedepannya, artinya mari kita bergandengan tangan untuk pembangunan Madina sehingga apa yang dicuta-citakan akan tercapai dengan baik,” ahiri Awaluddin.

Peliput : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed