oleh

Pasca Debat Elektabilitas Paslon SUKA Melonjak Naik

Madina (HK). Pasca dilakukannya debat kandidat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang digelar KPU Madina di Convention Hall Pai Hotel Pandan, Tapanuli Tengah, Jumat (13/11/2020). Elektabilitas pasangan nomor urut 1, HM. Jakfar Sukhairi – Atika Azmi Utammi (SUKA) melonjak naik.

Hal ini dibuktikan saat wawancara dengan beberapa kaum milenial di salah satu warung di Panyabungan. “Awalnya kita ragu dengan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1, Atika Azmi Utammi Nasution, kita beranggapan karena masih muda dan belum banyak pengalaman dibandingkan kandidat lain akan kaku berbicara di depan publik. Eh.. ternyata malah sebaliknya, Atika terlihat sangat mendominasi dan menguasai materi debat”, ucap Redi dan kaum milenial lain yang akan menjatuhkan pilihan mereka kepada paslon SUKA pada 9 Desember 2020 nanti.

Bahkan Atika terlihat sangat percaya diri saat memaparkan visi misi mereka yang terangkum dalam “Mandiri, Kompetitif, Berkeadilan dan Bermartabat”, sambungnya.

Sebagai kaum milenial atau pemuda mereka mengatakan, pasangan nomor urut 01 terlihat mumpuni menjawab dan memaparkan program-program saat debat tadi. Dan, selama debat, paslon SUKA mampu membuat masyarakat Madina menyadari kalau paslon SUKA layak memimpin Kabupaten Madina hingga 2024, karena semua programnya keberpihakan terhadap masyarakat.

“Atas dasar itulah kami akan mensosialisasikan paslon SÙKA kepada pemilih, meskipun kami belum pernah jumpa atau silaturahmi dengan paslon SUKA. Hal itu salah satu strategi untuk merebut suara ataupun pemilih yang belum menentukan pilihan”, ucapnya.

Harapannya, semoga kaum milenial, NNB dan keterwakilan perempuan serta unsur semua kalangan yang menginginkan perubahan ke Era Baru bisa menyatu untuk memenangkan paslon SUKA, karena kemenangan SUKA nantinya adalah kemenangan kita bersama”, tutupnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed