oleh

Pasangan SUKA Kuasai Panggung Debat

Madina (HK). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina melaksanakan debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jum’at (13/11/2020) di Tapanuli Tengah (Tapteng).

Dalam debat yang diikuti 3 pasangan calon yang maju di Pilkada Madina 2020, terlihat pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, HM. Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi (SUKA) paling menguasai panggung dari pasangan calon lainnya. Bahkan, paslon SUKA satu- satunya kandidat di forum debat yang sangat siap dalam memaparkan program unggulannya dan berpihak kepada rakyat.

Saat menanggapi pertanyaan-pertanyaan, baik tentang masalah penanganan ekonomi dan pertanian, pasangan SUKA punya solusi jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Madina. Salah satunya, akan membuat hak paten dari hasil produksi-produksi dari para pelaku UMKM Madina, serta akan memasarkannya kopi mandailing sampai go internasional.

Mengenai kesehatan, pasangan yang didukung partai PKB, PKS dan Hanura ini akan mengeratiskan biaya cek up bagi lansia di seluruh wilayah Madina. Dan, mengenai pendidikan dengan lantang pasangan SUKA mengatakan akan memfasilitasi beasiswa bagi yang ingin melanjutkan pendidikan S2 baik dalam negeri maupun luar negeri tanpa menggunakan APBD Madina.

“Pemerintah harus hadir di tengah masyarakatnya. Pasangan SUKA sudah siapkan program nyata yang berpihak kepada rakyat,” jelas paslon SUKA

Debat perdana Calon Kepala Daerah Madina 2020 dibagi dalam empat segmen. Meski durasi setiap segmen debat terbatas, namun poin-poin utama mampu dijabarkan pasangan SUKA.

Forum debat membuktikan, Pasangan SUKA paling siap dibanding kandidat lain. Karena sudah menyiapkan program nyata yang berpihak kepada rakyat bukan hanya janji. Kemenangan atika adalah kemenangan kita semua untuk menuju era baru. (red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed