oleh

Pasaman Raih Peringkat Ketiga Pembangunan Daerah Terbaik se Sumbar

PASAMAN (HK) – Setelah melewati tiga tahap verifikasi oleh team ahli dari berbagai bidang dalam mengikuti penilaian pembangunan Daerah terbaik diikuti oleh seluruh kabupaten/kota se sumatera barat (sumbar) Maka Daerah kabupaten pasaman di nobatkan meraih peringkat terbaik ke tiga.

Hal tersebut dibuktikan dengan diberikannya penghargaan pembangunan Daerah (PPD ) oleh gubernur sumbar H.Mahyeldi kepada Daerah kabupaten pasaman yang di terima oleh kepala Bapeda kabupaten pasaman Choirudin Batubara di dampingi oleh wakil bupati pasaman Sabar As yang bertempat di granhd inna hotel padang. Jumat (9 april 2001).

Choirudin Batubara selaku kepala Bapeda kabupaten pasaman mengucapkan terima kasih kepada Gubernur sumatera Barat H. Mahyeldi dan juga kepada team verifikasi penilai pembangunan daerah se sumbar atas kepercayaan dan amanah yang di berikan kepada daerah kami kabupaten pasaman.

“Alhamdulillah kabupaten kita pasaman meraih peringkat ke tiga se Sumatera Barat, penghargaan ini akan kami jadikan motivasi dan pendorong pembangunan daerah yang baik kedepannya,” ujar Chairudin.

Ditempat terpisah, Bupati pasaman H.Benni utama yang biasa juga di panggil Da Ben ketika di hubungi melalui telepon selulernya mengucapkan terima kasih kepada Satuan kerja pemerintah (SKPD) Kabupaten pasaman atas kinerja dan kontribusinya dalam bersinergi untuk meraih prestasi ini.

“Terima kasih kepada SKPD dan seluruh pihak terkait lainnya atas kontribusi kinerja terbaiknya sehingga daerah kita kabupaten pasaman meraih juara terbaik ke tiga se sumbar semoga kedepannya kabupaten pasaman lebih baik dan maju lagi dalam berbagai bidang kedepannya,” Tutup Da Ben.

 

Peliput : Bulek Rao/badun

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed