oleh

Partai Demokrat Madina Serahkan Hewan Kurban

Madina (HK). Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal (Madina), H. Harminsyah Batubara SH menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat Kelurahan Panyabungan III Kecamatan Panyabungan, Madina.

Tampak hadir dalam penyerahan itu, Anggota DPRD Madina dari Fraksi Demokrat, Dodi Martua, Rahmad Rizki, Syafri Siregar dan Juwita Asmara serta pengurus partai, Mahyuddin Nasution, SH dan Himsaruddin.

“Bantuan hewan kurban ini berasal dari anggota DPRD Madina Fraksi Demokrat dan pengurus partai”, sebut Ketua Demokrat Madina, Harminsyah Batubara kepada wartawan, Jumat (31/07/2020).

“Kurban ini merupakan program tahunan partai dan program ikhlas berbagi yang dilaksanakan setiap tahunnya pada Hari Raya Idul Adha”, sambungnya.

Sementara, Anggota DPRD Madina dari Fraksi Demokrat, Dodi Martua menyebutkan, penerima bantuan kurban ini dilakukan secara bergantian. “Penerima kurban selalu bergantian. Tahun ini di Kelurahan Panyabungan III dan tahun depan akan kita lakukan di tempat lain”, ucap Dodi.

Tokoh masyarakat Panyabungan III, Jalaluddin berterima kasih kepada partai Demokrat atas bantuan hewan kurban yang diberikan. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, mudah-mudahan program yang dijalankan partai berkelanjutan”, harapnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed