oleh

Parkir Pasar Citeko Oleh Pihak Ketiga, Diduga Indag Saling Lempar Dengan Dishub

 

PURWAKARTA | HK JAWA BARAT

Perberitaan sebelumnya terkait pengelolaan parkir pasar citeko plered diduga bermasalah dengan pihak ketiganya, dikarenakan tidak ada realisasi pertangungjawaban dalam perbaikan pintu masuk di lokasi parkir pasar Citeko Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta.

Sementara keterangan dari pihak Dishub kontrak tersebut dengan pihak ketiga dari luar kabupaten bukan dengan pihaknya akan tetapi dengan Pihak Indag.

Ketika di konfirmasi, Senin (05/10/2020) oleh awak media pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Purwakarta melalui Sekdis Muhamad Husni,mengatakan bahwa terkait kontrak dengan pihak ketiga bukan dengan kita,kontrak tersebut antara Pemda dengan pihak ketiga lalu di alihkan sesuai link sektornya perparkiran yaitu ke pihak dishub.

”Jadi parkir pasar citeko itu bukan kewenangan Indag tapi kewenangan Dishub dan Pemda,jika terkait perdagangan baru ke kita”,jelasnya

Sementara menurut sala satu warga
di wilayah kecamatan Plered berinisial(IS) menuturkan beberapa hari lalu kontrak pengelolaan parkiran pasar citeko tersebut diduga dengan Indag tetapi keuangan dari pihak ketiga tersebut telah diambil sekaligus beberapa tahun lalu untuk kepentingannya.

Sehingga pihak ketiga tersebut hanya memberikan laporannya berupa kwitansi kosong saja setiap bulannya.sebab uang yang masuk tersebut untuk menutupi uang yang di keluarkan pihak ketiganya dulu,pungkasnya

Wartawan : Asep Coklat / ABerry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed