oleh

Pangdam I/BB Kunker ke Makorem 023/KS

SIBOLGA (HK) – Panglima Komando Daerah Meliter I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny Dwiane Hassanudin, para pejabat teras Kodam I/BB melakukan kunjungan kerja ke Makorem 023/KS, Selasa (26/01/2021).

Setibanya di Makorem 023/KS Pangdam I/BB, Ketua Persit KCK Daerah I/BB disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB, selanjutnya Pangdam dan rombongan disambut dengan Tarian persembahan dari Sanggar Tari Bintang Magika sebagai tanda ucapan rasa bangga dan ucapan selamat datang di wilayah Korem 023/KS.

Rangkaian penyambutan kunjungan kali ini, tetap mengedepankan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Sebelum memberikan Pengarahan Kepada para Prajurit dan PNS Korem 023/KS Pangdam dan rombongan melaksanakan ramah tamah di Aula Gupala Korem 023/KS.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS, Pangdam I/BB menyampaikan rasa bangga terhadap Prajurit dan PNS Korem 023/KS, Pangdam juga berpesan sebagai prajurit Kodam I/BB harus disiplin tetap solid, profesional dan kompak serta tetap menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan. “ucap Pangdam”

Pangdam I/BB dalam pengarahannya juga menyampaikan dalam penggunaan Medsos agar digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dalam kegiatan dan jangan gunakan untuk hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan merugikan satuan “ucap Pangdam”

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed