oleh

Pangdam I/BB, Danrem 023/KS Gowes Bareng di Kabupaten Karo

KABANJAHE (HK) – Untuk menjaga kebugaran Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M dan Pejabat Utama Kodam I/BB melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes bareng di Kab Karo, Kamis (25/03/2021).

Kegiatan gowes bareng yang menempuh jarak kurang lebih 46,9 Km dengan titik Start Taman Simalem Resort dan Finish di Mako Yonif 125/Si’mbisa Kabanjahe.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin. S. I.P MM sebelum melepas Gowes bareng menjelaskan kegiatan
olah raga ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga untuk meningkatkan imunitas tubuh kita disaat menghadapi Pandemi Covid-19, dan menambah semangat kerja dalam upaya mendukung tugas kedepan,” ucap Pangdam.

Pangdam dan rombongan gowes bareng Finish di Mako Yonif 125/Si’mbisa, dilanjutkan Tradisi Penyambutan kembali dari Daerah Pengamanan Perbatasan dari Papua dan memberikan Pengarahan kepada Prajurit Yonif 125/Si’mbisa yang baru selesai melaksanakan Operasi Pengamanan Perbatasan dari Papua.

Kegiatan gowes yang kita laksankan sekarang ini diharapkan menjadi budaya olah raga di lingkungan TNI- AD dan diharapkan bisa dicontoh satuan bawah, dengan demikian prajurit akan semakin menyenangi kegiatan gowes ini sehingga menjadi sehat fisik dan mentalnya, dan ini menjadi pondasi bagi TNI- AD dalam membangun kekuatan pertahanan secara semesta.

Pelaksanaan gowes bareng ini dilaksanakan tetap dengan mengedepankan Disiplin Protokol kesehatan.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed