oleh

PACU RODA PEREKONOMIAN, KAPOLDA KALTENG IKUTI RAPAT TERBATAS MENTERI PERHUBUNGAN RI

PALANGKA RAYA, (HK) – Dimasa pandemi Covid-19, roda perekonomian yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat harus tetap berjalan walaupun secara perlahan.

Terkait akan hal tersebut, Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumadi hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kalteng. Dimana, dalam penyambutan langsung dilakukan oleh Plt. Gubernur Habib Said Ismail, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait di VIP Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Selasa (20/10/2020) pagi.

Dalam rapat terbatas yang dilakukan diruang VIP tersebut, Kapolda menerangkan, jika pihaknya selama ini terus berkoordinasi kepada seluruh instansi terkait guna membahas sejumlah program yang ditetapkan pemerintah.

“Jadi walaupun ditengah masa pandemi Covid-19, kami dari Polda Kalteng akan terus mengawal agenda penting terkait kemaslahatan bersama. Diantaranya tentang Bandara Tjilik Riwut itu sendiri dan food estate,” jelasnya.

Dengan dilakukannya rapat terbatas tersebut, lanjut Dedi, diharapkan dapat mendorong roda perekonomian yang sempat terpuruk karena terdampak pandemi Covid-19.

(Abdul Halim)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed